DI JUAL LAHAN KOSONG MURAH LOKASI DI CANDIMAS

DI JUAL LAHAN KOSONG MURAH LOKASI DI CANDIMAS


 
 

 

LOKASI LAHAN








LAHAN SANGAT STRATEGIS KARNA TIDAK JAUH DARI JALAN LINTAS SUMATRA






Lokasi lahan kosong tidak jauh dari jalan lintas sumatra kurang dari 2 kilometer dari lokasi tanah sudah sampai menuju jalan lintas sumatra, akses menuju lokasi mudah dan tidak lama.



TIDAK HANYA ITU LOKASI LAHAN JUGA SANGAT DEKAT DENGAN JALAN TOL LINTAS SUMATRA YANG BARU SAJA DI BANGUN TAHUN INI





Untuk lokasi lahan juga sangat dekat dengan jalan TOL lintas sumatra yang baru saja di bangun tahun ini, Untuk menuju Tol lintas sumatra hanya dengan menempuh kurang dari lebih 500 mmeter anda sudah sampai ke jalan lintas TOL sumatra ,yang mana jalan unuk menuju jalan TOL lintas sumatra sudah bagus dan ke seluruhan jalan sudah di COR beton sehingga tidak becek saat hujan,  tentu saja dengan ada nya TOL lintas sumatera semakin memper mudah untuk akses keluar masuk lahan.



LAHAN DEKAT DENGAN JALAN ASPAL






Lokasi lahan juga sangat dekat dengan jalan aspal hanya dengan menempuh jarak kurang lebih 500 meter dari lokasi lahan terdapat jalan aspal yang di gunakan untuk menuju lokasi jalan lintas sumatra.


TIDAK HANYA ITU






Tepat di depan lahan sudah terdapat jalan akses menuju JALAN TOL LINATS SUMATRA yang mana keseluruhan jalan sudah di cor beton sehingga tidak becek, sulit dan memudah kan anda dalam menuju keluar lokasi.



LAHAN







Lahan luas dan kontur tanah pun rata sehingga memudahkan anda dalam membangun perumahan, perkebunan yang mana sangat cocok untuk ladang investasi anda.



LEGALITAS



Untuk legalitas tanah jangan hawatir lagi legalitas tanah sudah di lengkapi dengan sertifikat tanah hak milik yang sudah di jamin kelegalan nya.




























BERMINAT HUBUNGI WHATSAPP H.BAMBANG : 0812 7944 0800

Comments

Popular posts from this blog

jual rumah impian daerah lampung selatan

Lahan Strategis Dekat Jalan Aspal 100 Meter Dari Lintas Sumatra

JUAL RUMAH MURAH DAERAH LAMPUNG SELATAN