JUAL TANAH KAPLING IMPIAN ( COCOK UNTUK MEMBANGUN HUNIAN )

JUAL TANAH KAPLING





LETAK NYA YANG SANGAT STRATEGIS




LETAK NYA YANG TIDAK JAUH DARI JALAN TOL LINTAS SUMATRA



- Letak lokasi tanah nya tidak jauh dari jalan jalan tol lintas sumatra hanya 450 m sehingga memudah kan anda di dalam setiap kegiatan bepergian anda.

DARI SEGI PENDIDIKAN ANAK ANDA

- Dari segi pendidikan anak anda lokasi KAPLING ini pun sangat dekat dengan SD,SMP,SMA,SMK Tri sukses hanya dengan menempuh jarak 250 m saja sudah sampai menuju sekolahan mereka, atau pun dengan sekolah-sekolahan lainya.

DARI SEGI KENYAMANAN TEMPAT






- Lokasi masih asri dan udara yang sejuk sehinga bagus untuk kenyaman anda dan pertumbuhan putra-putri anda.
- Di sekitar lokasi tanah sudah ramai dan terdapat banyak rumah-rumah sehingga menjamin dalam segi keamanan lokasi tanah.

KEADAAN LOKASI





- Walaupun keadan lokasi masih asri dan jauh dari polusi udara akan tetapi jalan di sekitar lokasi sudah di cor semua sehinga tidak becek dan menyulitkan kendaran anda saat anda melewati nya.


- tepat di belakang lokasi sudah ada masjid dan TPA yang sedang di bangun, yang rencananya tahun ini akan di selesaikan sehingga mempermudah anda untuk melaksanakan ibadah dan putar-putri anda akan lebih mudah untuk mendapatkan pendidikan agama.

LEGALITAS TANAH






- Untuk soal legalitas tanah sudah tidak di ragukan lagi, dengan begini anda bisa nyaman dan tenang karna tidak perlu memikirkan masalah legalitas tanah untuk kedepan nya.


UNTUK PEMBELIAN ATAU BERTANYA-TANAY SILAHKAN HUBUNGI H.BAMBANG : 0812-7944-0800

Comments

Popular posts from this blog

jual rumah impian daerah lampung selatan

Lahan Strategis Dekat Jalan Aspal 100 Meter Dari Lintas Sumatra

JUAL RUMAH MURAH DAERAH LAMPUNG SELATAN