JUAL RUMAH MURAH DAERAH LAMPUNG SELATAN

 JUAL RUMAH MURAH



 

 TERDAPAT  SATU KAMAR MANDI

 

Di rumah ini tersedia satu tempat kamar mandi yang bersih dan nyaman untuk di gunakan.

 

TERDAPAT TIGA BUAH KAMAR TIDUR



 

Terdapat juga tiga tempat kamar tidur yang luas dan nyaman.

 

 TERDAPAT SATU RUANG TAMU

 

Di rumah ini juga terdapat ruang tamu yang luas dan nyaman dengan tembok yang cantik dan rapih sangat cocok untuk menyambut tamu.

 

 RUANG KUMPUL KELUARGA

 

 

Terdapat satu ruang kumpul keluarga yang luas dan nyaman untuk di gunakan bercanda gurau dan menikmati kebersaman bersama keluarga.


GARASI

 


Di rumah ini pun terdapat garasi mobil yang sangat luas dan keseluruhan bangunnan parkiran atau pun rumah sudah di dack (di cor) sehinga keseluruhan bangunan kokoh dan kuat.

 

DAPUR



Di rumah ini juga terdapat dapur yang sangat minimalis dan masih bisa lagi di tmbah dapur lagi untuk bagian belakang nya.

 

KELEBIHAN RUMAH

- Umur bangunan masih muda

- Keseluruhan rumah sudah di DACK (di cor) sehinga memungkinkan anda jika ingin meninggikan bangunan.

DEKAT DENGAN SEKOLAHAN

Rumah ini letak nya sangat dekat dengan sekolahan bahkan dengan melihat dari depan rumah pun letak sekolahan nya sudah terlihat, hanya dengan menempuh jarak kurang dari 100 meter anak anda pun sudah sampai menuju sekolah TK,SD,SMP,SMA,SMK Tri sukses atau pun sekolahan-sekolahan lain nya sehingga memudahkan mereka dalam menempuh pendidikan mereka.

DEKAT DENGAN MASJID DAN TPA 

 

Dan tidak jauh rumah ini juga terdapat masjid Al yaqub dengan hanya menempuh jarak 10 meter anda dan keluarga sudah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan mudah sedangkan anak-anak anda bisa menempuh pendidikan agama dengan mudah di TPA Al yaqub.


DEKAT DENGAN LAPANGAN SEPAK BOLA

Tepat di depan rumah sudah ada lapangan sepak bola yang mana hanya dengan melangkah ke depan rumah anda dan keluarga anda sudah bisa berolahraga bersama keluarga di lapangan sepak bola.

 

UNTUK PEMBELIAN ATAU BERTANYA-TANAY SILAHKAN HUBUNGI H.BAMBANG
 : 0812-7944-0800

Comments

Popular posts from this blog

jual rumah impian daerah lampung selatan

Lahan Strategis Dekat Jalan Aspal 100 Meter Dari Lintas Sumatra